Suso Menahan Laju Lazio

Suso Menahan Laju Lazio

IDNBookie – Pertandingan yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (14/02) pukul 02.45 dini hari WIB. menjadi laga yang sangat spektakuler, Gol yang tercipta di akhir-akhir menit berhasil menahan Lazio di Olimpico yang di eksekusi oleh Suso, Satu poin yang memantapkan posisi Lazio bertahan di peringkat ke enam, sementara Milan yang masih menduduki di peringkat ke tujuh klasemen sementara Serie A Italia.

Aquile sempat mendapatkan masalah sebelum dimulai, yaitu bersangkutan dengan cederanya Federico Marchetti, Tomas Strakosha pun harus menggantikan tugasnya sebagai kiper senior Italia tersebut. Simone Inzaghi yang turut melakukan pergantian pemain setelahmenang 6-2 atas pesacara pada pekan lalu.

Pada sisi lain, Vincenzo Montella melakukan eksperimen untuk memainkan gerard Deulofeu sebagai false nin, Krisis cedera yang mereka alami menjadi momok yang menghantui sekaligus mempengaruhi performa permainan menjadi menurun setidaknya itu yang di nyatakan oleh Carlos Bacca.

Di samping eksperimen tersebut terlihat kurang berjalan lancar di Olimpico, Lazio yang pada menit awak tampil dominana dan Strakosha tak mendapatkan ancaman berarti, Ciro Immobile berkali-kali memrusak pertahanan Rossoneri.

Kerja keras yang dihasilkan Immobile akhirnya membuahkan hasil kerika Gianluigi Donnarumma melanggar di kotak penalti, Sang kiper kecewa dengan kuputsan wasit, tapi Lazio malah memaksimalkannya Lucas Biglia sebagai eksekuta dan berhasil meloloskan bola dari penjagaan Donnarumma di gawang.

memasuki babak kedua, Lazio kuran menguasai permainan, Felipe Anderson tampil dengan gemilang dan melengkapi Immobile yang memberikan aksi liar sebagai penyerang tengah, Donnarumma sampai harus memaksakan dirinya melakukan serentetan penyelamatan gemilang.

Melihat timnya yang tidak banyak berkreasi dan tidak tajam saat menyerang, Montella menarik keluar Manuel Locatell dan Lucas Ocampos, Jose Sosa dan Gianluca Lapadula pun masuk lapangan secara berurutan. Aliran bola Milan pun mengalami sedikit perubahan.

Sosa yang nyaris memberikan posisi aman bagi AC Milan tak lama setelah ia masuk, gelandang tersebut memberikan tendangan jarak jauh yang menuju langsung ke gawang Lazio, tetapi sayangnya Strakosha bisa menepisnya keluar lapangan.

Lazio bermain makin liar dan ganas dalam mencari gol di menit-menit terakhir, tapi malah sebaliknya Milan yang berhasil mendapatkan gol, Sosa memberikan bola pada Suso, lalu eks gelandang Liverpool itu berjasil melewati hadangan tiga pemain Lazio, tendangan kaki kirinya mengarah langsung ke pojok dan Strakosha tidak mampu untuk menahan gol tersebut, maka kedudukan menjadi seimbang.

Lazio: Strakosha; Radu (Patric, 87), Hoedt, De Vrij, Basta; Biglia, Milinkovic-Savic, Parolo; Keita (Lulic, 64), Felipe Anderson (Lombardi, 87), Immobile

Milan: Donnarumma; Abate, Gustavo Gomez, Zapata, Vangioni; Pasalic, Locatelli (Sosa, 53), Poli (Fernandez, 77); Suso, Deulofeu, Ocampos (Lapadula, 62)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *