Jamie Vardy Di Ancam Akan Di Bunuh

idnbookie.com

IDNBookie – Jamie Vardy mengaku sempat menerima ancaman pembunuhan lantaran diduga terlibat dalam keputusan manajemen Leicester City yang memecat Claudio Ranieri.

Ranieri sukses membawa The Foxes mencatatkan sejarah dengan memenangkan titel Liga Primer Inggris musim lalu, namun performa buruk musim ini membuat juru taktik asal Italia tersebut harus terdepak.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Vardy menjadi salah satu pemain yang menginginkan pemecatan Ranieri dan lantas menjadi sasaran kemarahan fans yang mengancam keselamatan nyawanya beserta keluarga.

“Ceritanya beredar di luar sana, kemudian orang-orang menanggapinya dan bereaksi keras dan ancaman pembunuhan terkait keluarga, anak-anak dan segalanya pun datang,” ungkap Vardy kepada reporter.

[Simak Juga] :  Arsenal Sudah Dekati Thomas Tuchel

“Ancaman yang ada beredar melalui media sosial, di jalanan, sebut saja setahu Anda.”

“Saya mencoba untuk mengabaikannya, namun ketika banyak orang mencoba untuk mengganggu istri saya ketika berkendara bersama anak-anak maka itu bukan hal bagus. Itu terjadi kepada saya berulang kali. Sangat mengerikan.”

Sang penyerang berusia 30 tahun tersebut pun lantas berusaha meyakinkan para pembencinya bahwa dirinya sama sekali tak punya andil dalam pemecatan Ranieri.

“Semua cerita yang beredar sangat menyakitkan. Banyak tuduhan keliru dialamatkan kepada saya dan tidak ada kaitannya dengan kami, sebagai pemain, yang bisa melakukannya,” lanjut Vardy.

“Tampaknya pertemuan manajemen yang membuat Ranieri dipecat, saya membaca satu kabar bahwa itu sesaat setelah laga melawan Sevilla. Dikatakan saya secara pribadi terlibat dalam pertemuan itu, padahal saya duduk menghadapi tes anti-doping selama tiga jam. Benar-benar kacau.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *