Prediksi Pertandingan Arema vs Persib Liga 1 Indonesia 12 Agustus 2017

idnbookie.com

IDNBookie – Prediksi pertandingan dan prediksi skor kali ini akan mempertemukan Arema dengan Persib kembali di laga Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke-19 yang menyajikan laga Super Big Match, yang masih tersebar diluar tujuh besar klasemen, laga ini akan di selengarkan pada sabtu malam 12 Agustus 2017 pukul 18.30 WIB Live di tvOne dari Stadion Kanjuruhan kepanjen Malang.

Ini merupakan pertemuan dua eks juara Liga Indonesia yang sejauh musim ini gagal bersaing dipapan atas klasemen dan terpaksa mengganti pelatihnya. Arema FC dengan 26 poin diposisi ke-8 tertinggal 9 poin dari sang pemuncak Madura United. Sedang Persib Bandung pun tercecer di posisi ke-15 padahal hanya beda 2 poin dari Singo Gila dan hanya unggul 9 poin dari zona merah.

Sejak menang atas Gresik, si kecil asuh Joko Susilo, Arema mengalami 3 kekalahan dan dan sekali seri termasuk dilaga terakhir keok 2-1 dari Bhayangkara FC. Ketika butuh menang mereka seharusnya bersua Persib setelah dalam dua pertandingan kandang terakhir hanya meraih satu poin dengan kekalahan dari Persipura dan dibendung Borneo FC. Mereka pun memperkuat skuad dengan mendatangkan Ahmet atayew untuk mengoreksi lini belakang yang sudah kemasukan 18 gol.

Persib juga mengalami rentetan hasil buruk sebelum akhir pekan lalu mengakhirinya dengan kemenangan 3-1 atas PS TNI. Ini setelah Maung Bandung tidak bisa menang dalam 5 pertandingan beruntun dengan tiga keok dan dua seri. Mereka juga cukup buruk saat bermain away dengan enam kekalahan yang tentu membuat mereka berusaha keras dalam pertandingan panas ini.

Salah satu melempemnya penampilan Persib merupakan tidak adanya striker tajam padahal mereka sudah mengemas 19 gol sejauh ini padahal juga kemasukan dengan jumlah yang sama. So dengan dicoretnya Carlton Cole dan cedera panjang Van Dijk mereka kini resmi mendatangkan striker dan kapten timnas Chad, Ezechiel Ndouassel untuk diciptakan mesin golnya. Tapi catatan pemain ini dibeberapa klub sebelumnya tidak cerah dengan hanya mencetak 33 gol dalam 120 penampilan.

Sedang kubu Arema dengan sepeninggal pelatih Aji Santoso di akhir putaran pertama Liga 1 dan di tengah tekanan suporter yang mengharapkan kemenangan, Singo Gila kembali kehilangan sebagian pemain saat menjamu Persib Bandung .

Ada tiga pemain yang bolos merupakan marquee player Juan Pablo Pino sebab terkena akumulasi kartu. Kemudian Hanif Sjahbandi yang kembali dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 dan Kapten Johan Ahmad Alfarizie yang mengalami cedera sementara Arthur Cunha meragukan kondisinya.a

Sementara Persib kembali ditinggal dua pilar timnas Indonesia U-22, Zola dan Febri dimana nama terakhir berandil besar dalam kemenangan akhir pekan lalu.

Prediksi Line-Up Pemain Arema vs Persib :

Arema : Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, B. Nugroho, Arthur, Johna AlFarizie; Ferry Aman Saragih, A. Bustomi, Antoni Putro Nugroho, Esteban Vizcarra; Gustavo Giron, Cristian Gonzales.

Persib : M. Wirawan, A. Jufriyanto, V. Vujovic, T. Sucipto, S. Nasir, Hariono, R. Maitimo, M. Essien, S. Matsunaga, C. Cole, S. Van Dijk.
Head to Head Arema vs Persib :
15/04/17 Persib 0 – 0 Arema
18/12/16 Arema 0 – 0 Persib
27/08/16 Persib 0 – 0 Arema
23/02/16 Persib 0 – 1 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Arema :
12/07/17 Gresik United 2 – 3 Arema
16/07/17 Arema 0 – 2 Persipura
21/07/17 Semen Padang 2 – 0 Arema
30/07/17 Arema 0 – 0 Borneo
04/08/17 Bhayangkara 2 – 1 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Persib :
12/07/17 Persib 1 – 1 Persela
15/07/17 Mitra Kukar 2 – 1 Persib
22/07/17 Persib 1 – 1 Persija
29/07/17 Perseru Serui 2 – 1 Persib
05/08/17 Persib 3 – 1 PS TNI

Prediksi Pertandingan Arema vs Persib Liga 1 Indonesia 12 Agustus 2017

Ahmet bisa berduet dengan Cunha yang diharapkan fit dalam pertandingan vital ini dilini sentral belakang. Tanpa Pino , Joko akan mengandalkan Adam, Hendro dan Bustomi dilapangan tengah sedang El Loco akan disuport oleh Esteban dan Dendi.

Ezechiel Ndouassel bisa menjalani debut jika semua beres, melainkan jika tak, Persib yang diberitakan akan diantar pelatih baru ini akan kembali memainkan Maitimo didepan dengan dukungan Atep dan Shohei sedang Kim tetap diantar Essien dan Dedy dilapangan tengah sedang Vlado bisa kembali mengawal lini belakang tim Pangeran Biru.

Maka prediksi pertandingan menurut IDNBookie adalah Arema sudah tentu menginginkan kado kemenangan dalam ultahnya ke-30 pada jumat ini, namun lawannya Persib yang dapat menahan serangan Arema dalam pertemuan terakhir mereka , IDNBookie memprediksikan pertandingan kali ini berakhir dengan imbang, prediksi skor akhir 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *