Saya Tetap akan Berdiri, Begitu Ungkapan Dari Cristiano Ronaldo

idnbookie.com

Berita Bola IDNBookie – Komisi disiplin sepakbola Spanyol pada akibatnya menolak banding Real Madrid atas skorsing lima lomba yang dijatuhkan pada bintang utamanya, Cristiano Rinaldo.

Seperti dikenal sebelumnya, Ronaldo diskors sebab menjalankan aksi ofensif pada wasit dengan menunjangnya, sesudah mendapat kartu merah dalam leg pertama Piala Super Spanyol 2017 hadapi Barcelona. Dirinya tak terima dituduh diving.

Merespons banding atas hukumannya yang ditolak, Ronaldo kembali memperlihatkan ketegaran lewat akun Instagram pribadinya. Dia menegaskan bahwa tak satu malah orang bisa menjatuhkannya, sekalipun lewat hukuman seperti ini.

“Satu lagi keputusan yang tak bisa dimengerti. Dari satu ketidakadilan ke ketidakadilan lainnya,” buka Ronaldo, lewat Instagram pribadinya

“Mereka tak akan bisa menjatuhkan saya. Aku akan kembali dengan lebih kuat, seperti lazimnya. Terima kasih kepada segala yang telah menyokong saya,” pungkasnya.

Di tengah masa suspensinya, Zinedine Zidane akan menurunkan Cristiano Ronaldo untuk lomba Trofeo Bernabeu kontra Fiorentina malam nanti.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mempertimbangkan, pemain kesayangannya, Cristiano Ronaldo, akan terjun di lomba bertajuk Trofeo Bernabeu.

Megabintang Portugal itu, seperti dikenal, menerima hukuman larangan beradu tanding dalam lima partai, akan namun dia akan terlibat ketika tim bertikai dengan Fiorentina, malam nanti.

Zidane memandang, Ronaldo secara jasmaniah benar-benar prima untuk ditampilkan di lomba pemanasan pramusim tersebut, khususnya sang superstar telah tak lagi terlibat dalam dua lomba resmi terakhir Madrid.

“Kami segala baik secara jasmaniah. Ada sebagian pemain seperti Cristiano Ronaldo, yang akan tampil selama 90 menit penuh,” ujar Zidane kepada jurnalis.

Mengenai pandangan Zidane menghadapi tim sekelas Fiorentina, si juru strategi menambahkan: “Ini adalah lomba yang cukup penting bagi fans kami sesudah kami mengawali lomba perdana di La Liga Spanyol.”

“Kami akan berusaha meraih hasil optimal di lomba itu. Di atas semuanya, kami akan berusaha memberikan para pemain menit bermain.”

Meski sekelas perebutan trofi eksebisi, Zidane tetap berambisi untuk memenangkan Trofeo Bernabeu tanpa memandang sebelah mata.

“Kami menginginkan trofi ini tetap bersama kami di sini. Dan kami bakal mencoba untuk memainkan sepakboal terbaik kami di lomba tersebut,” tandas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *