Real Madrid : Cristiano Ronaldo Merasa Hampa Apabila Urung Sabet Trofi


Madrid:
Cristiano Ronaldo
menikmati sejumlah trofi bergengsi saat membela Real Madrid. Dia juga berhasil meraih penghargaan sebagai individu.

Tercatat, Ronaldo sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga Spanyol. Oleh karena itu, dia merasa hampa apabila gagal mendapatkan trofi. “Di dalam lapangan, hal yang paling penting adalah memenangkan trofi. Kami bekerja 10 sampai 11 bulan, apabila tidak meraih gelar itu terasa hampa,” kata Ronaldo seperti dilansir Berita IDNBOOKIE, Selasa (3/10/2017).

“Saya suka memenangi trofi secara kolektif dan individual, oleh karena itu saya bekerja keras untuk mendapatkan gelar tersebut,” sambungnya. “Di luar lapangan, keluarga dan teman-teman adalah hal yang paling penting bagi saya dan saya mencoba untuk menjadi orang yang bahagia di dunia,” tutur Ronaldo.

Ronaldo pindah ke Santiago Bernabeu dari Manchester United pada 2009. Pemain berjuluk CR7 merasa bahagia karena bergabung dengan Madrid. “Saat saya mendarat di sini, saya mulai merasakan atmosfernya. Saya pikir, setiap orang ingin memerhatikan saya, hal itu membuat saya bangga,” katanya.

“Tetapi, saya tidak pernah melupakan United, saya belajar menjadi lebih baik lagi. Jika Anda memiliki bakat dan Anda bekerja keras, Anda bisa menjadi pemain besar,” tegas Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *