PSG Berusaha Mendapatkan Antoine Griezmann

PSG-Berusaha-Mendapatkan-Antoine-Griezmann
IDNBookie – Paris Saint German, juara bertahan Ligue 1 berharap bisa memulangkan Antoine Griezman kembali ke tanah Perancis, setelah mereka gagal mendapatkan Neymar di bursa transfer musim panas lalu.

Saat ini PSG sedang mengincar pemain asal Perancis yang bermain di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai Juara Ligue 1 yang ingin memperkuat kemampuan daya serangan PSG, yang di liput oleh Sport.

Paris Saint German, pernah menginginkan bintang muda Barcelona Neymar pada bursa transfer musim panas lalu, akan tetapi negoisasi yang sedang berjalan tidaklah berjalan dengan mulus mereka menemui kebuntuan, dan sejak itu Neymar memilih memperpanjang kontrak baru d Camp Nou.

Meski begitu, berburu pemain di La Liga masih disasar PSG, dengan kali ini direktur olahraga Patrick Kluivert kabarnya menimbang Griezmann sebagai kandidat ideal untuk mengisi kekosongan Zlatan Ibrahimovic yang di musim panas lalu hijrah ke Manchester United.
Griezmann sendiri memiliki klausul pelepasan di angka €100 juta (£89.2juta) di kontrak terakhirnya dengan Atletico, namun hal itu tampaknya tidak jadi soal untuk PSG yang disokong bos kaya rasa asal Qatar.

Antoine Griezmann yang saat ini sudah bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Bomber yang berasal dar Atletico Madrid itu memenangi perebutan gelar pemain terbaik La Liga untuk Musim 2015/16

Griezmann mengejutkan banyak pihak lantaran tidak ada yang menduga ini bisa terjadi. Sebab, jika melihat pemenang terdahulu, Messi (Barcelona) atau Ronaldo (Real Madrid) yang diyakini bakal terpilih lagi.

Messi merupakan pemenang musim lalu. Jika ditotal, La Pulga sudah enam kali terpilih sebagai Pemain Terbaik La Liga (2008/2009-2012/2013, dan 2014/2015). Sedangkan Ronaldo berjaya pada edisi 2013/2014.

CR7 dan Messi juga mencatat torehan bagus selama 2015/2016. Ronaldo bisa mencatat 35 gol dari 36 partai dikompetisi domestik dan memenangi Liga Champions. Dan, Messi meraup 26 gol dari 33 laga dan menjuarai La Liga serta Copa del Rey.

Sementara Griezmann hanya menghasilkan 22 gol dari 38 penampilan, dan gagal merebut titel. Bahkan, rapor Luis suarez sebenarnya lebih bagus. El Pistolero mampu mendulang 40 gol dari 35 laga.

Tapi, kenyataannya malah Griezmann yang terpilih. Disinyalir itu karena penyerang asal Prancis itu membantu Atletico melaju ke final Liga Champions. Selain itu, dia juga jadi top skorer saat Piala Eropa 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *